La Tahzan (Jangan Bersedih) Akan Tayang 2 Agustus 2013

 
 
Setelah sukses go internasional dengan ikut membintangi film box office Hollywood, Fast and Furious 6, Joe Taslim kembali berakting dalam film terbarunya berjudul La Tahzan (Jangan Bersedih). Film drama religi ini akan hadir di bioskop Indonesia mulai tanggal 2 Agustus 2013 mendatang menjelang hari raya umat muslim, Idul Fitri.
 
Syuting film La Tahzan ini hanya berlangsung selama 15 hari saja, yaitu di negeri Sakura Jepang selama 12 hari dan di Jakarta selama 3 hari. Film garapan sutradara Danial Rifki ini diadaptasi dari sebuah cerpen di dalam buku berjudul La Tahzan for Students. Film ini merupakan film drama pertama yang dibintangi oleh Joe Taslim.
 
Yang cukup istimewa dalam film La Tahzan ini adalah, sebuah lagu ciptaan almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori berjudul “Bidadari Surga” yang didaulat menjadi soundtrack film ini. Jadi jangan lewatkan aksi drama Joe Taslim dalam film La Tahzan.
 
Image
La Tahzan
Sinopsis Film La Tahzan :
 
Berkisah tentang Viona (Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya yang mendarat di bandara Kansai, Osaka, untuk program belajar sambil bekerja di Negeri Sakura, Jepang. Di sana Viona bertemu seorang fotografer freelance, yang ternyata mengerti bahasa Indonesia bernama Yamada (Joe Taslim). 
 
Hal ini membuat Viona yang mulanya merasa asing di Jepang, seakan mendapat sahabat baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga suatu hari Yamada tanpa basa basi, berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap untuk pindah agama.
 
Saat detik-detik Yamada menjadi mualaf, Viona teringat saat di Indonesia, ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang yang bernama Hasan (Ario Bayu), teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona. 
 
Dibantu Yamada, akhirnya Hasan berhasil ditemukan di Osaka. Saat itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati Viona
 
Yamada, Hasan, Viona, ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.
 
 
Galeri Foto:
 
Image Joe Taslim as Yamada
 
 
 
 
 
 
 
 
Image
 
Film La Tahzan (Jangan Bersedih) :
 
  • Sutradara : Danial Rifki
  • Penulis Naskah : Jujur Prananto
  • Pemain : Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Nobuyuki Suzuki, Piet Pagau, Dewi Irawan, Prilly Latuconsina
  • Genre : Drama, Romantis
  • Durasi : 100 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Agustus 2013 
  • Studio : Falcon Pictures
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s