‘Moga Bunda Disayang Allah’ Siap Tayang 2 Agustus 2013

Novel Tere Liye bertajuk Moga Bunda Disayang Allah diadaptasi ke layar lebar dengan sutradara Jose Poernomo. Fedi Nuril, Shandy Aulia, Chantika Zahra, Alya Rohali, dan Donny Damara, mengisi deretan pemeran film  yang akan dirilis di bioskop pada 2 Agustus 2013 ini. Soundtrack film digarap Mely Goeslaw dan Anto Hoed. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang dihantui rasa bersalah, kemudian mengalami perubahan emosional dan mempengaruhi hidup seorang anak tuna rungu dan tuna netra berusia enam tahun.

Image

Image

Karang yang mencintai anak-anak, berubah ketika sebuah kecelakaan kapal laut terjadi dan tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang bersamanya. Karang merasa trauma dan dihantui rasa bersalah. Ia menjauh dari anak-anak dan memutuskan hubungannya dengan Kinarsih karena merasa dirinya tidak pantas untuknya. Ia pun mengasingkan diri di sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan menjadi seorang pemabuk

Kehidupannya berubah ketika Bunda HK, yang kaya raya dan dihormati di daerah itu datang memintanya untuk menjadi guru untuk Melati. Melati adalah anak perempuan mereka yang buta, tuli dan juga bisu. Melati tidak bisa berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. Karena sering mabuk, cara mengajar Karang menjadi sangat kasar dengan meneriaki dan memperlakukan Melati dengan semena-mena sehingga membuat semuanya bingung dan takut. Tapi perlahan Karang dan Melati makin saling butuh.

Intip beberapa scene-nya nih

Image Image

Image  Image

Jadi gak sabar nih pengen cepet nonton :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s